welcome to my blogger :)

Entri Populer

Minggu, 27 Februari 2011

vierra-vierrania

walah walah
kak trian ato kak tw nih kok cakep banget yah :)
udahlah cakep ,suaranya lembut pula ,aduh ..
i like you so much kak tw :)


aku juga suka sama kak widi ,walaupun kebanyakan kata org* suaranya pas*an ..
tapi bagi aku itu gak masalah ..
haha ,,biarin org mau ngomong apa ..
yg penting itu gak ngaruh pikiran aku :)




kak kevin ,,
dia juga gak kalah ngetop deh ..
dgn keyboardnya itu ,,dia bisa jadi terkenal(haha gak juga)
cakep sih , gak kalah cakepnya sama kak trian ,,haha mantap mantap


kalo kak raka ,,gimana yah ,,
hmb cukup keren ,,
aku gak bisa kasih komen banyak* ttg kakak satu nii
cause aku gak tau banyak ttg dia ,,hehe


aku suka banget sama lagu* vierra ,slain kata*nya bagus ,,pas untuk suasana hati anak remaja
musiknya juga enak di dengar :)
top deh ,,top abiss
aku paling suka tuh sma lagu yg judulnya seandainya ,perih,takut,sama terbang hhe
bukan berati aku gak suka saama lagu*nya yg lain
aku suka and suka banget 
;)

aku bakal support vierra terus deh
and bakal jadi vierrania sejati :)
aku mau kekompakannya terus terjaga :)
ok ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar